Cara Mematikan Autoplay Di Windows

Apa itu auto play? Apa fungsi auto play di windows? Kenapa harus dimatikan? Emang apa bahayanya autoplay itu? 
Untuk mengetahui alasan alasan tersebut. Insyaallah padakesempatan mendatang akan saya bahas tentang "bahayanya menyalakan autoplay windows".
Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara mematikan auto play itu sendiri.
BACA : Cara Menyembunyikan Partisi Di Windows
untuk tutorial lengkapnya mari kita simak langkah-langkahnya :
1. Colokan USB flash disk, atau cd pada komputer atau laptop, untuk memancing auto play muncul.
Sebenarnya bisa saja mencari auto play langsung dari control panel, namun lebih berat dengan cara ini saja.
BACA : Bisnis Online Paling Ramai, Terbaik Dan Menjanjikan 2016-2017
2. Setelah perangkat USB terkoneksi, akan muncul pop-up baru, nah itu lah Auto play yang akan kita matikan.
Pada jendela pop-up itu kita pilih "View more AutoPlay options in Control Panel" pada bagian paling bawah "dengan tulisan warna biru"

BACA :  Cara Menambah Font Indah Di Windows
3. Jendela Control Panel  untuk opsi AutoPlay akan muncul, hilangkan checklist pada tulisan "Use AutoPlay for all media and devices" yang terletak di bagian atas.

Setelah selesai tinggal pilih save. 
BACA : Benarkah "Refresh" di Windows Bisa Membunuh Virus?
Selesai sudah, kini fungsi autoPlay sudah dimatikan untuk semua media dan perangkat, tidak akan ada pop-up lagi saat memasukan USB dan perangkat lainnya.
Sekian untuk tutorial kali ini, silahkan bila ada yang kurang difahami sudi kiranya untuk berkomentar di bawah.
Semoga bermanfaat dan terima kasih 

6 comments

Sebenernya kenapa autplay kok harus di matikan ?
Hmm jadi penasaran sama posting selanjutnya hehe

Reply

Hhehe, Ntar ya mbak saya jelasin pada postingan selanjutnya :D

Reply

saya tunggu post berikutnya, karena belum tau juga kenapa harus dimatikan autoplaynya

Reply

tetapikan dgn adanya auto play, memudahkan kita untuk langsung membuka folder yang ada di device trsbut

Reply

Ini nih, yang bisanya suka ganggu kalau falshdisk di konekin

Reply

Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

Reply

Post a Comment